Senin, 30 Oktober 2017

Review Film ONE FINE DAY

Review Film ONE FINE DAY  yang diproduksi Screenplay Films dengan sutradara Asep Kusdinar yang di bintangi oleh Jefri Nichol - maxime bouttier - Amanda Rawles - Ibnu Jamil - Dimas Andrean - Surya Saputra - Michelle Ziudith dan akan tayang segera di bioskop Cinema 21/XXI 12 Oktober 2017. Baca dan Lihat TRAILER SYNOPSIS dan Detail lengkap film One Fine Day 2017 dibawah ini



+ Film Tayang: 12 Oktober 2017 
+ Film Rilis: 12 Oktober 2017 
+ Genre Film: Drama, Romantic
+ Produksi: Screenplay Films
+ Produser: Sukhdev Singh, Wicky V.               Olindo
+ Sutradara: Asep Kusdinar
+ Penulis: Sukhdev Singh, Tisa TS
+ Durasi Film: 102 Minutes 
+ Casts: Jefri Nichol - maxime bouttier              - Amanda Rawles - Ibnu Jamil - Dimas          Andrean - Surya Saputra - Michelle              Ziudith
+ Rating : R


TRAILER


SYNOPSIS
Pertemuan tidak terduga antara MAHESA ( Jefri Nichol ) dan ALANA ( Michelle Ziudith ) di Barcelona membuat keduanya menjadi akrab. Namun keakraban ini disalah gunakan oleh Mahesa. Ternyata cara pandang Alana dan Mahesa jauh berbeda. Akankah pertemuan itu menjadi sebuah cerita cinta antara ALANA dan MAHESA..?

DANU ( Maxime Bouttier ) adalah kekasih ALANA di Barcelona. Danu selalu memberikan perhatian yg sangat istimewa kepada Alana, melalui barang-barang mewah. Danu berfikir itu cukup untuk ALANA. Suatu ketika Danu bertemu dengan Mahesa juga Alana. Danu mengingatkan Alana, untuk berhati-hati dengan MAHESA karena dia seorang penipu. Apakah ucapan DANU terbukti benar..?

Terima kasih telah melihat informasi tentang Review Film ONE FINE DAY. Selamat menikmati film ONE FINE DAY 2017 dan silakan menonton dibioskop cinema 21/xxi kesayangan anda.
Disqus Comments