Minggu, 29 Oktober 2017

Review Thor : Ragnarok 2017

Film Thor : Ragnarok 2017
film yang diproduksi walt disnet pictures dengan sutradara Taika Waititi yang di bintangi oleh Chris Hemswort Tom Hiddleston Cate Blanchett Idris Elba Jeff Goldblum Karl Urban Mark Ruffalo Tessa Thompson Anthony Hopkins dan akan tayang segera di bioskop Cinema 21/XXI 25 Oktober 2017. Baca dan Lihat TRAILER SYNOPSIS dan Detail lengkap film Thor Ragnarok 2017 dibawah ini



+ Film Tayang: 25 Oktober 2017 
+ Film Rilis: 3 November 2017 (USA) 
+ Genre Film: Action, Adventure, Sci-fi
+ Produksi: Walt Disney Pictures 
+ Produser: Kevin Feige 
+ Sutradara: Taika Waititi 
+ Penulis: Craig Kyle, Christopher Yost,     Stephany Folsom, Eric Pearson 
+ Durasi Film: 130 Minutes 
+ Rating Film: [R 13+] 
+ Casts: - Chris Hemsworth - Tom -             Hiddleston - Cate Blanchett - Idris Elba     - Jeff Goldblum - Karl Urban - Mark           Ruffalo - Tessa Thompson - Anthony       Hopkins
+ Rating : R


TRAILER

SYNOPSIS
Setelah mendengar muncul berbagai permasalahan di tempat asalnya, Thor (Chris Hemsworth) pulang ke Asgard. Ia kehilangan senjata andalannya dan terperangkap dalam sebuah penjara. 
Namun saat itu juga ia harus berlomba dengan waktu untuk menghentikan ‘Ragnarok’ dengan melawan Hela, musuh kuat yang ingin menghancurkan Asgard.

Terima kasih telah melihat informasi tentang film Thor : Ragnarok 2017. Selamat menikmati film Thor : Ragnarok 2017 dan silakan menonton dibioskop cinema 21/xxi kesayangan anda.
Disqus Comments